Halaman

Wednesday, May 15, 2019

Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga

Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga


Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Beberapa ruang yang ada dirumah butuh interior furniture pelengkap supaya terlihat lebih keren dan tentunya juga nyaman untuk di gunakan. Sofa minimalis menjadi salah satu pilihan kita untuk ditawarkan sebagai produk pelengkap tersebut. Beragam jenis Sofa minimalis mulai desain retro, klasik dan modern bisa anda pesan di geraimebel.com.

Model gambar diatas cocok menjadi Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga. Selain ini masih banyak model yang bisa kami kerjakan untuk memenuhi kebutuhan anda, silahkan kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

Bahan yang kami gunakan dalam membuat sofa minimalis ini dengan rangka kayu jati, busa berkualitas dan jok kulit canvas, kulit sintetis maupun kulit asli sesuai permintaan saja. Format yang biasanya dibutuhkan adalah 2 seater, 3 seater, 1 seater maupun setelah 3 2 1 1 dengan meja, 2 1 1 dengan meja dan banyak lagi sesuai konsep ruang anda dirumah. Kami tunggu orderannya ya bun.

Terimakasih

Phone & WhatsApp : 6285228100476
Link WhatsApp : bit.ly/geraimebel
Email : geraimebel2@gmail.com 
Alamat : Jl. Shima Mulyoharjo Jepara 


Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga

Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga

Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga

Judul: Sofa Minimalis Untuk Ruang Keluarga; Ditulis oleh nurdiantiwida@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment